Monitoring Internal di Prodi Teknologi Industri Pertanian

Kegiatan monitoring internal terus dilanjutkan, pada hari Rabu tanggal 7 September 2016. Sasaran yang dituju adalah Program Studi Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Pertanian.  Kali ini pasangan saya adalah pak Nurfansyah dari Teknik Arsitektur, Fakultas Teknik ULM. Acara dimulai pada pukul 09. lebih, saya datang terlambat, di ruangan sudah ada Ka Prodi Pak Agung Nugroho dan pak Nurfansyah sedang mengakurkan data. Alhamdulillah, Prodi Teknologi Industri Pertanian, sudah reakreditasi Desember tahun lalu, jadi kegiatan monevin ini bisa dikatakan untuk mengingatkan kembali atas nilai yang sudah diraih.

Acara tanya jawab berlangsung dengan cukup  lancar, dibantu oleh fasilitas Wifi TIP, cukup cepat juga akses internetnya di sini. Cukup membantu kegiatan saya dan pak Nurfansyah untuk mengakses wa, mengupdate android, dan mengirimkan berkas monitoring ke email.

Akhirnya pukul 12.00 acara dianggap selesai, kami berdua berpamitan untuk membawa berkas penilaian ke Kantor Lembaga Penjaminan Mutu ULM yang berada di Depan Fakultas MIPA ULM.

____Sekian dulu————–

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *