Empat Gerakan Sehari-hari Ini Untuk Proteksi Diri

Tidak perlu menguasai ilmu bela diri yang mumpuni, cukup anda lakukan empat gerakan di bawah ini, Insya Allah sangat berguna untuk perlindungan atau proteksi diri.  Silahkan simak berikut ini :

  1. Gerakan naik tangga. Gerakan ini berguna untuk menggerakan lutut ke atas berulang kali, dengan gerakan ini sangat memungkinkan anda menghajar perut lawan dengan gerakan pasti.
  2. Gerakan mengencangkan sabuk pengaman. Gerakan ini patut dicoba jika anda mengendarai mobil. Setiap kali mengendarai mobil atau duduk di samping sopir, gunakanlah selalu sabuk pengaman selama perjalanan. Selain memperkecil risiko terhempas jika terjadi kecelakaan, gerakan ini juga baik dilakukan dalam upaya menangkis serangan.
  3. Gerakan mengambil buah. Gerakan ini dilakukan dengan menggunakan kedua tangan saat mengambil buah untuk dipindahkan ke dalam keranjang, atau gerakan lainnya yang mirip. Dari belanja ternyata mampu meningkatkan proteksi diri. Cara anda mengambil dan memastikan melon yang matang, sudah sama dengan jurus membutakan pengelihatan lawan.
  4. Gerakan push-up.  Gerakan ini selain melatih kekuatan otot lengan, juga membantu gerakan anda ketika melancarkan serangan kedua setelah membutakan mata lawan. Saat lawan meraba matanya yang kesakitan, gunakanlah gerakan ini untuk mendorong dadanya agar terjatuh, kemudian anda pun dapat segera melarikan diri!

Sumber disini!

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *