lecture

Hilirisasi Produk Perguruan Tinggi & Peningkatan Kompetensi Lulusan Dalam Rangka Hilirisasi Komoditas Tambang Untuk Mendukung Pembangunan Industri Baterai Di Indonesia

Senin 3 Juli 2023, bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, kami berkesempatan menjadi salah satu pembicara dalam Seminar Nasional “Peranan Komoditas Pertambangan dalam Industri Baterai Indonesia” yang diselenggarakan oleh Panitia Kalimantan Students Mining Competition 7. Sebagai salah satu narasumber dalam Seminar Nasional ini kami menyampaikan oral presentation dengan judul “Hilirisasi Produk Perguruan Tinggi & Peningkatan Kompetensi Lulusan Dalam Rangka Hilirisasi Komoditas Tambang Untuk Mendukung Pembangunan Industri Baterai Di Indonesia”.

Dalam paparan tersebut, kami menyampaikan antara lain mengenai berbagai aspek terkait hilirisasi komoditas tambang.. Pemaparan tersebut diawali dengan penjelasan mengenai kondisi geologi regional Indonesia, dilanjutkan tantangan dan peluang pengembangan industri baterai di Indonesia, dan diakhiri dengan pentingnya peningkatan kompetensi sumberdaya manusia Indonesia. Materi yang kami sampaikan dapat diunduh di sini , di sini atau di sini. Jalannya Seminar Nasional secara utuh dapat disaksikan di youtube dengan link https://www.youtube.com/watch?v=0woe1KZGOcA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *