No |
Tahun |
Judul Penelitian |
Posisi |
1 |
2022 |
Integrasi Pembelajaran Transformative Culturally Responsive Teaching (CRT) Dalam Pengembangan Modul Ajar Desain Pembelajaran Kimia Lingkungan Lahan Basah Untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Berbasis Literasi Budaya Calon Guru Kimia |
Anggota |
2 |
2021 |
APPLICATION OF VIRTUAL REALITY ASSISTED PROBING PROMPTING MODEL TO IMPROVE CRITICAL THINKING SKILLS AND STUDENT LEARNING OUTCOMES |
Anggota |
3 |
2021 |
Pengembangan Modul Pembelajaran Transformatif Berbasis Learning Style untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Daring |
Anggota |
4 |
2020 |
Analisis Pola Interaksi Dan Komunikasi Pembelajaran Kimia Berbasis Transcript Based Lesson Analysis (TBLA) |
Anggota |
5 |
2019 |
Model Pembelajaran Core Berbantuan Mind Mapping Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Pada Materi Stoikiometri |
Ketua |
6 |
2019 |
Identifikasi Kemampuan Dasar Kognitif & Butir Soal Sebagai Dasar Pengembangan Modul Kimia Berbasis Lahan Basah Banjarmasin: Rasch Model Analysis & Descriptive-R&D Approach |
Ketua |
7 |
2022 |
Integrasi Pembelajaran Transformative Culturally Responsive Teaching (CRT) Dalam Pengembangan Modul Ajar Desain Pembelajaran Kimia Lingkungan Lahan Basah Untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Berbasis Literasi Budaya Calon Guru Kimia |
Anggota |
8 |
2022 |
Integrasi Pembelajaran Transformative Culturally Responsive Teaching (CRT) Dalam Pengembangan Modul Ajar ‘Desain Pembelajaran Kimia Lingkungan Lahan Basah’ Untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Berbasis Literasi Budaya Calon Guru Kimia |
Anggota |
9 |
2021 |
APPLICATION OF VIRTUAL REALITY ASSISTED PROBING PROMPTING MODEL TO IMPROVE CRITICAL THINKING SKILLS AND STUDENT LEARNING OUTCOMES |
Anggota |
10 |
2021 |
Pengembangan Modul Pembelajaran Transformatif Berbasis Learning Style untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Daring |
Anggota |
11 |
2020 |
Analisis Pola Interaksi Dan Komunikasi Pembelajaran Kimia Berbasis Transcript Based Lesson Analysis (TBLA) |
Anggota |
12 |
2019 |
Identifikasi Kemampuan Dasar Kognitif & Butir Soal Sebagai Dasar Pengembangan Modul Kimia Berbasis Lahan Basah Banjarmasin: Rasch Model Analysis & Descriptive-R&D Approach |
Ketua |
13 |
2019 |
Model Pembelajaran Core Berbantuan Mind Mapping Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Pada Materi Stoikiometri |
Ketua |