PUBLIKASI SAYA

Publikasi

1. Pramita, M., Mulyati, S., & Susanto, H. (2016). Implementasi Desain Pembelajaran pada Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Kontekstual. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan Vol. 1, No. 3, Maret 2016 E-ISSN 2502-471X. Malang: Faculty of Mathematics and Science Education UM.

2. Pramita, M. (2016). Implementasi Media Manipulatif Blok Aljabar pada Materi Persamaan Kuadrat untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa SMP Kelas VIII. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika STKIP PGRI Banjarmasin (pp. 175-182). Banjarmasin: STKIP PGRI Banjarmasin.

3. Pramita, M. (2016). Pengembangan LKS Aritmetika Sosial Bercirikan Pendekatan Kontekstual pada Kurikulum 2013. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Unissula Press ISBN:978-602-1145-31-9Bandung: Atlantis Press.

4. Pasani, C. F. & Pramita, M. (2014). Meningkatkan Karakter Mandiri dan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) di Kelas VIII-C SMPN 13 Banjarmasin. JPM IAIN Antasari Vol. 01 No. 2 Januari – Juni 2014, pp. 17-32.

5. Sukmawati, A., Sari, D. P., & Pramita, M. (2017). Mathematical Ability of Elementary School Students Based on Cognitive Style and Gender. 5th South East Asia Development Research (SEA-DR) International Conference (pp. 393-397). Banjarmasin: Atlantis Press.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *