Tentang Saya


* Data ini diambil dari aplikasi sdm.ulm.ac.id, untuk mengupdate data silakan klik disini

Identitas Diri

Nama Lengkap Dr Dra ATIEK WINARTI, M.Pd
Jenis Kelamin Perempuan
Alamat Kantor Jl Brigjend H Hasan Basri Banjarmasin 70123

Riwayat Pendidikan

S1 S2 S3
Tahun Lulus 1992 1999 2015

Pengalaman Penelitian dalam 5 Tahun Terakhir

No Tahun Judul Penelitian Posisi
1 2022 Integrasi Pembelajaran Transformative Culturally Responsive Teaching (CRT) Dalam Pengembangan Modul Ajar Desain Pembelajaran Kimia Lingkungan Lahan Basah Untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Berbasis Literasi Budaya Calon Guru Kimia Ketua
2 2021 Pengembangan Modul Pembelajaran Transformatif Berbasis Learning Style untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Daring Ketua
3 2020 Analisis Pola Interaksi Dan Komunikasi Pembelajaran Kimia Berbasis Transcript Based Lesson Analysis (TBLA) Ketua
4 2020 Penerapan Transcript Based Lesson Analysis (TBLA) Sebagai Upaya Peningkatan Pembelajaran Kimia Di SMA NEGERI 7 Banjarmasin Anggota
5 2019 Pembelajaran Kimia Berbasis Blended Learning Sebagai Penguatan Model Mental Dan Gaya Belajar Mahasiswa: Prospective Teacher Preparation For Professional Jobs Ketua
6 2020 Pengembangan Bahan Ajar Kimia Lingkungan Lahan Basah Berbasis Dilemma Stories Pada Pembelajaran Transformative Di Fkip Ulm Banjarmasin Ketua
7 2022 Integrasi Pembelajaran Transformative Culturally Responsive Teaching (CRT) Dalam Pengembangan Modul Ajar Desain Pembelajaran Kimia Lingkungan Lahan Basah Untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Berbasis Literasi Budaya Calon Guru Kimia Ketua
8 2022 Integrasi Pembelajaran Transformative Culturally Responsive Teaching (CRT) Dalam Pengembangan Modul Ajar ‘Desain Pembelajaran Kimia Lingkungan Lahan Basah’ Untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Berbasis Literasi Budaya Calon Guru Kimia Ketua
9 2021 Pengembangan Modul Pembelajaran Transformatif Berbasis Learning Style untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Daring Ketua
10 2020 Penerapan Transcript Based Lesson Analysis (TBLA) Sebagai Upaya Peningkatan Pembelajaran Kimia Di SMA NEGERI 7 Banjarmasin Anggota
11 2020 Analisis Pola Interaksi Dan Komunikasi Pembelajaran Kimia Berbasis Transcript Based Lesson Analysis (TBLA) Ketua
12 2020 Pengembangan Bahan Ajar Kimia Lingkungan Lahan Basah Berbasis Dilemma Stories Pada Pembelajaran Transformative Di Fkip Ulm Banjarmasin Ketua
13 2019 Pembelajaran Kimia Berbasis Blended Learning Sebagai Penguatan Model Mental Dan Gaya Belajar Mahasiswa: Prospective Teacher Preparation For Professional Jobs Ketua

Pengalaman Pengabdian kepada Masyarakat dalam 5 Tahun Terakhir

No Tahun Judul Pengabdian Posisi
1 2022 Koordinator Kampus Mengajar Angkatan 3 Ketua
2 2022 Sosialisasi Pendekatan Entrepreneurial Science Technology Engineering and MMathematics (E-STEAM) dalam Pembelajaran bagi Guru MGMP IPA-Kimia Se-Kabupaten Barito Kuala Anggota
3 2021 Sosialisasi Model Scientific Critical Thinking (SCT) Pada Pembelajaran Daring Di Era Pandemi Bagi Guru-Guru Kimia Di Provinsi Kalimantan Selatan Anggota
4 2021 SOSIALISASI TRANSCRIPT BASED LESSON ANALYSIS (TBLA) SEBAGAI MODEL DETEKSI PERMASALAHAN INTERAKSI DAN KOMUNIKASI DALAM PEMBELAJARAN KIMIA BAGI GURU-GURU KIMIA DI PROVINSI KALSEL Ketua
5 2020 Integrasi Konsep Multi Representasi dengan Kecerdasan Ganda dalam Pembelajaran Kimia sebagai Penguatan & Rekonstruksi Pengetahuan Guru Kimia SMA Se-Kota Banjarmasin Anggota
6 2019 PELATIHAN PENYUSUNAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) YANG MENGACU PADA KURIKULUM 2013 (K13) DI SMAN 1 PELAIHARI Anggota
7 2019 Sosialiasi Pengaruh dan Akibat Zat Adiktif Berbahaya Anggota
8 2022 Sosialisasi Pendekatan Entrepreneurial Science Technology Engineering and MMathematics (E-STEAM) dalam Pembelajaran bagi Guru MGMP IPA-Kimia Se-Kabupaten Barito Kuala Anggota
9 2021 Sosialisasi Model Scientific Critical Thinking (SCT) Pada Pembelajaran Daring Di Era Pandemi Bagi Guru-Guru Kimia Di Provinsi Kalimantan Selatan Anggota
10 2021 SOSIALISASI TRANSCRIPT BASED LESSON ANALYSIS (TBLA) SEBAGAI MODEL DETEKSI PERMASALAHAN INTERAKSI DAN KOMUNIKASI DALAM PEMBELAJARAN KIMIA BAGI GURU-GURU KIMIA DI PROVINSI KALSEL Ketua
11 2019 PELATIHAN PENYUSUNAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) YANG MENGACU PADA KURIKULUM 2013 (K13) DI SMAN 1 PELAIHARI Anggota

Pengalaman Penulisan Artikel Ilmiah dalam Jurnal dalam 5 Tahun Terakhir

No Judul Artikel Ilmiah Volume/Nomor/Tahun Nama Jurnal Posisi

Pengalaman Penulisan Buku dalam 5 Tahun Terakhir

No Judul Buku Tahun Jumlah Halaman Penerbit
1 Belajar Cerdas Kimia 2021 146 Madani
2 Belajar Cerdas Kimia 2021 146 Madani

Pengalaman Merumuskan Kebijakan Publik/Rekayasa Sosial Lainnya Dalam 5 Tahun Terakhir

No Judul/Tema/Jenis Rekayasa Sosial Lainnya yang Telah Diterapkan Tahun Tempat Penerapan Respons Masyarakat