Identitas Diri
Nama Lengkap | Dr Dra ATIEK WINARTI, M.Pd |
---|---|
Jenis Kelamin | Perempuan |
Alamat Kantor | Jl Brigjend H Hasan Basri Banjarmasin 70123 |
Riwayat Pendidikan
S1 | S2 | S3 | |
Tahun Lulus | 1992 | 1999 | 2015 |
Pengalaman Penelitian dalam 5 Tahun Terakhir
No | Tahun | Judul Penelitian | Posisi |
---|---|---|---|
1 | 2022 | Integrasi Pembelajaran Transformative Culturally Responsive Teaching (CRT) Dalam Pengembangan Modul Ajar Desain Pembelajaran Kimia Lingkungan Lahan Basah Untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Berbasis Literasi Budaya Calon Guru Kimia | Ketua |
2 | 2021 | Pengembangan Modul Pembelajaran Transformatif Berbasis Learning Style untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Daring | Ketua |
3 | 2020 | Analisis Pola Interaksi Dan Komunikasi Pembelajaran Kimia Berbasis Transcript Based Lesson Analysis (TBLA) | Ketua |
4 | 2020 | Penerapan Transcript Based Lesson Analysis (TBLA) Sebagai Upaya Peningkatan Pembelajaran Kimia Di SMA NEGERI 7 Banjarmasin | Anggota |
5 | 2019 | Pembelajaran Kimia Berbasis Blended Learning Sebagai Penguatan Model Mental Dan Gaya Belajar Mahasiswa: Prospective Teacher Preparation For Professional Jobs | Ketua |
6 | 2020 | Pengembangan Bahan Ajar Kimia Lingkungan Lahan Basah Berbasis Dilemma Stories Pada Pembelajaran Transformative Di Fkip Ulm Banjarmasin | Ketua |
7 | 2022 | Integrasi Pembelajaran Transformative Culturally Responsive Teaching (CRT) Dalam Pengembangan Modul Ajar Desain Pembelajaran Kimia Lingkungan Lahan Basah Untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Berbasis Literasi Budaya Calon Guru Kimia | Ketua |
8 | 2022 | Integrasi Pembelajaran Transformative Culturally Responsive Teaching (CRT) Dalam Pengembangan Modul Ajar ‘Desain Pembelajaran Kimia Lingkungan Lahan Basah’ Untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Berbasis Literasi Budaya Calon Guru Kimia | Ketua |
9 | 2021 | Pengembangan Modul Pembelajaran Transformatif Berbasis Learning Style untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Daring | Ketua |
10 | 2020 | Penerapan Transcript Based Lesson Analysis (TBLA) Sebagai Upaya Peningkatan Pembelajaran Kimia Di SMA NEGERI 7 Banjarmasin | Anggota |
11 | 2020 | Analisis Pola Interaksi Dan Komunikasi Pembelajaran Kimia Berbasis Transcript Based Lesson Analysis (TBLA) | Ketua |
12 | 2020 | Pengembangan Bahan Ajar Kimia Lingkungan Lahan Basah Berbasis Dilemma Stories Pada Pembelajaran Transformative Di Fkip Ulm Banjarmasin | Ketua |
13 | 2019 | Pembelajaran Kimia Berbasis Blended Learning Sebagai Penguatan Model Mental Dan Gaya Belajar Mahasiswa: Prospective Teacher Preparation For Professional Jobs | Ketua |
Pengalaman Pengabdian kepada Masyarakat dalam 5 Tahun Terakhir
No | Tahun | Judul Pengabdian | Posisi |
---|---|---|---|
1 | 2022 | Koordinator Kampus Mengajar Angkatan 3 | Ketua |
2 | 2022 | Sosialisasi Pendekatan Entrepreneurial Science Technology Engineering and MMathematics (E-STEAM) dalam Pembelajaran bagi Guru MGMP IPA-Kimia Se-Kabupaten Barito Kuala | Anggota |
3 | 2021 | Sosialisasi Model Scientific Critical Thinking (SCT) Pada Pembelajaran Daring Di Era Pandemi Bagi Guru-Guru Kimia Di Provinsi Kalimantan Selatan | Anggota |
4 | 2021 | SOSIALISASI TRANSCRIPT BASED LESSON ANALYSIS (TBLA) SEBAGAI MODEL DETEKSI PERMASALAHAN INTERAKSI DAN KOMUNIKASI DALAM PEMBELAJARAN KIMIA BAGI GURU-GURU KIMIA DI PROVINSI KALSEL | Ketua |
5 | 2020 | Integrasi Konsep Multi Representasi dengan Kecerdasan Ganda dalam Pembelajaran Kimia sebagai Penguatan & Rekonstruksi Pengetahuan Guru Kimia SMA Se-Kota Banjarmasin | Anggota |
6 | 2019 | PELATIHAN PENYUSUNAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) YANG MENGACU PADA KURIKULUM 2013 (K13) DI SMAN 1 PELAIHARI | Anggota |
7 | 2019 | Sosialiasi Pengaruh dan Akibat Zat Adiktif Berbahaya | Anggota |
8 | 2022 | Sosialisasi Pendekatan Entrepreneurial Science Technology Engineering and MMathematics (E-STEAM) dalam Pembelajaran bagi Guru MGMP IPA-Kimia Se-Kabupaten Barito Kuala | Anggota |
9 | 2021 | Sosialisasi Model Scientific Critical Thinking (SCT) Pada Pembelajaran Daring Di Era Pandemi Bagi Guru-Guru Kimia Di Provinsi Kalimantan Selatan | Anggota |
10 | 2021 | SOSIALISASI TRANSCRIPT BASED LESSON ANALYSIS (TBLA) SEBAGAI MODEL DETEKSI PERMASALAHAN INTERAKSI DAN KOMUNIKASI DALAM PEMBELAJARAN KIMIA BAGI GURU-GURU KIMIA DI PROVINSI KALSEL | Ketua |
11 | 2019 | PELATIHAN PENYUSUNAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) YANG MENGACU PADA KURIKULUM 2013 (K13) DI SMAN 1 PELAIHARI | Anggota |
Pengalaman Penulisan Artikel Ilmiah dalam Jurnal dalam 5 Tahun Terakhir
No | Judul Artikel Ilmiah | Volume/Nomor/Tahun | Nama Jurnal | Posisi |
---|
Pengalaman Penulisan Buku dalam 5 Tahun Terakhir
No | Judul Buku | Tahun | Jumlah Halaman | Penerbit |
---|---|---|---|---|
1 | Belajar Cerdas Kimia | 2021 | 146 | Madani |
2 | Belajar Cerdas Kimia | 2021 | 146 | Madani |
Pengalaman Merumuskan Kebijakan Publik/Rekayasa Sosial Lainnya Dalam 5 Tahun Terakhir
No | Judul/Tema/Jenis Rekayasa Sosial Lainnya yang Telah Diterapkan | Tahun | Tempat Penerapan | Respons Masyarakat |
---|