Identitas Diri
Nama Lengkap | MIRNAWATI, S.Pd M.Pd |
---|---|
Jenis Kelamin | Perempuan |
Alamat Kantor | jl. Brig. Hasan Basri. Banjarmasin |
Riwayat Pendidikan
S1 | S2 | |
Tahun Lulus | 2012 | 2014 |
Pengalaman Penelitian dalam 5 Tahun Terakhir
No | Tahun | Judul Penelitian | Posisi |
---|---|---|---|
1 | 2022 | Pelaksanaan Asesmen Peserta Didik BerkebutuhanKhusus pada Sekolah Inklusi di Lingkungan Lahan Basah | Ketua |
2 | 2021 | PENGEMBANGAN MOBILE APPLICATION BERBASIS ANDROID SEBAGAI ALAT IDENTIFIKASI PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI LINGKUNGAN LAHAN BASAH | Anggota |
3 | 2020 | Efektifitas teknik time out tipe isolasionary tie out dalam mereduksi perilaku tantrum pada anak autis | Anggota |
4 | 2020 | Efektifitas Media PembelajaranJarak Jauh pada Masa Pandemi Covid-19 bagi Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusif Kalimantan Selatan | Anggota |
5 | 2019 | partisipasi sosial mahasiswa tunarungu diuniversitas lambung mangkurat | Anggota |
6 | 2019 | FAKTOR - FAKTOR YANG BERKONTRIBUSI DALAM IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSI PADA TINGKAT SEKOLAH DASAR DI KOTA BANJARMASIN | Anggota |
7 | 2019 | Persepsi Mahasiswa DisabilitasTerhadap Kinerja Volunteer | Ketua |
8 | 2022 | Pelaksanaan Asesmen Peserta Didik BerkebutuhanKhusus pada Sekolah Inklusi di Lingkungan Lahan Basah | Ketua |
9 | 2021 | PENGEMBANGAN MOBILE APPLICATION BERBASIS ANDROID SEBAGAI ALAT IDENTIFIKASI PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI LINGKUNGAN LAHAN BASAH | Anggota |
10 | 2020 | Efektifitas teknik time out tipe isolasionary tie out dalam mereduksi perilaku tantrum pada anak autis | Anggota |
11 | 2020 | Efektifitas Media PembelajaranJarak Jauh pada Masa Pandemi Covid-19 bagi Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusif Kalimantan Selatan | Anggota |
12 | 2019 | partisipasi sosial mahasiswa tunarungu diuniversitas lambung mangkurat | Anggota |
13 | 2019 | FAKTOR - FAKTOR YANG BERKONTRIBUSI DALAM IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSI PADA TINGKAT SEKOLAH DASAR DI KOTA BANJARMASIN | Anggota |
14 | 2019 | Persepsi Mahasiswa DisabilitasTerhadap Kinerja Volunteer | Ketua |
Pengalaman Pengabdian kepada Masyarakat dalam 5 Tahun Terakhir
No | Tahun | Judul Pengabdian | Posisi |
---|---|---|---|
1 | 2022 | BIMBINGAN TEKNIS PENGUATAN GURU PENDAMPING KHUSUS JENJANG SMP KABUPATEN BARITO KUALA | Anggota |
2 | 2022 | Pemanfaatan Mobule Application Berbasis Android Dalam Identifikasi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Di Desa Tinggiran II Kecamatan Tamban Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan | Anggota |
3 | 2021 | SOSIALISASI PENGGUNAAN TONGKAT AJAIB BAGI PESERTA DIDIK DENGAN HAMBATAN PENGLIHATAN DI SDLB YPLB BANJARMASIN | Anggota |
4 | 2021 | EVALUASI MEDIA PEMBELAJARAN JARAK JAUH BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH INKLUSIF PADA MASA PANDEMI COVID-19 | Anggota |
5 | 2020 | menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap penyelenggaraan pendidikan inklusif | Ketua |
6 | 2019 | MENEMUKENALI ANAK DENGAN HAMBATAN PERILAKU PADA USIA DINI (PAUD ISLAM TERPADU BINTANG QURANI BANJARMASIN) | Anggota |
7 | 2019 | pendampingan identifikasi anak berkebutuhan khusus di sekolah penyelenggara pendidikan inklusif (SDN Inti Teluk dalam 1 Banjarmasin) | Ketua |
8 | 2022 | Pemanfaatan Mobule Application Berbasis Android Dalam Identifikasi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Di Desa Tinggiran II Kecamatan Tamban Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan | Anggota |
9 | 2022 | BIMBINGAN TEKNIS PENGUATAN GURU PENDAMPING KHUSUS JENJANG SMP KABUPATEN BARITO KUALA | Anggota |
10 | 2021 | EVALUASI MEDIA PEMBELAJARAN JARAK JAUH BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH INKLUSIF PADA MASA PANDEMI COVID-19 | Anggota |
11 | 2021 | SOSIALISASI PENGGUNAAN TONGKAT AJAIB BAGI PESERTA DIDIK DENGAN HAMBATAN PENGLIHATAN DI SDLB YPLB BANJARMASIN | Anggota |
12 | 2020 | menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap penyelenggaraan pendidikan inklusif | Ketua |
13 | 2019 | MENEMUKENALI ANAK DENGAN HAMBATAN PERILAKU PADA USIA DINI (PAUD ISLAM TERPADU BINTANG QURANI BANJARMASIN) | Anggota |
14 | 2019 | pendampingan identifikasi anak berkebutuhan khusus di sekolah penyelenggara pendidikan inklusif (SDN Inti Teluk dalam 1 Banjarmasin) | Ketua |
Pengalaman Penulisan Artikel Ilmiah dalam Jurnal dalam 5 Tahun Terakhir
No | Judul Artikel Ilmiah | Volume/Nomor/Tahun | Nama Jurnal | Posisi |
---|
Pengalaman Penulisan Buku dalam 5 Tahun Terakhir
No | Judul Buku | Tahun | Jumlah Halaman | Penerbit |
---|---|---|---|---|
1 | Buku Panduan Identifikasi ABK Menggunakan Aplikasi Berbasis Android | 2022 | 64 | Nizamia Learning Center, Sidoarjo |
2 | Asesmen Potensi, Kelemahan dan Kebutuhan Belajar ABK | 2021 | 210 | Nizamia Learning Center |
3 | Identifikasi Anak Berbakat/Gifted di Sekolah Inklusi | 2021 | 151 | Nizamia Learning Center, Sidoarjo |
4 | Identifikasi Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusi | 2020 | 143 | Deepublish |
5 | mengembangkan perangkat pembelajaran matematika anak tunarungu berorientasi model pembelajaran langsung dengan pendekatan SAVI | 2019 | 67 | PENERBIT DEEPUBLISH (grup penerbitan CV BUDI UTAMA) |
6 | anak berkebutuhan khusus hambatan majemuk | 2019 | 131 | deepublish |
7 | Buku Panduan Identifikasi ABK Menggunakan Aplikasi Berbasis Android | 2022 | 64 | Nizamia Learning Center, Sidoarjo |
8 | Asesmen Potensi, Kelemahan dan Kebutuhan Belajar ABK | 2021 | 210 | Nizamia Learning Center |
9 | Identifikasi Anak Berbakat/Gifted di Sekolah Inklusi | 2021 | 151 | Nizamia Learning Center, Sidoarjo |
10 | Identifikasi Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusi | 2020 | 143 | Deepublish |
11 | mengembangkan perangkat pembelajaran matematika anak tunarungu berorientasi model pembelajaran langsung dengan pendekatan SAVI | 2019 | 67 | PENERBIT DEEPUBLISH (grup penerbitan CV BUDI UTAMA) |
12 | anak berkebutuhan khusus hambatan majemuk | 2019 | 131 | deepublish |
Pengalaman Merumuskan Kebijakan Publik/Rekayasa Sosial Lainnya Dalam 5 Tahun Terakhir
No | Judul/Tema/Jenis Rekayasa Sosial Lainnya yang Telah Diterapkan | Tahun | Tempat Penerapan | Respons Masyarakat |
---|